Misteri Sp,pemuda bani tamin dan imam mahdi

dalam tulisan kali ini saya akan coba mengungkapkan hubungan antara satrio piningit – ratu adil – man from the east – pemuda bani tamim – imam mahdi. jika benar, subhannallah,..

mungkinkah hanya satu sosok?

1. satrio piningit (jangka joyoboyo) = bocah angon/pemuda gembala (wangsit siliwangi).
dari kalimat satrio, bocah dan pemuda memiliki makna masih single (belum menikah). jadi saat ini sp masih single, belum menikah, sosok pemuda, lahir 1981 m-1982 m (1401 h -1402 h yg merupakan awal era kebangkitan islam yg kedua kali, penjelasannya baca lebih lanjut). kira2 sekarang umurnya 27-28. jika benar pernah denger tragedi tanjung priuk sekitar awal tahun 1980-an? mungkinkah ada hubungannya?
– berdarah sunda memiliki pengertian ibu/bapaknya orang sunda. tp bapak disini hanya sperma. tetapi beliau lahir dari perut sang ibu. berarti kemungkinan besar beliau memiliki ibu sunda atau ibu dan bapak sunda.
– saat ini kita (wni) belum mengetahui sosok siapa sp tersebut. apalagi rumah nya.
– nanti ada muncul pemuda berjanggut, lalu ia di penjara (alih2 dianggap pemuda berjanggut dimasukan penjara) untuk kalimat bulat ‘penjara’ masih luas pemahamannya. saat itu terjadi kerusuhan dipimpin oleh pemuda gendut.
– satrio piningit diketahui rumahnya. lalu di datangi rumahnya tsb untuk di jadikan tumbal (tumbal juga harap di artikan sendiri). tetapi beliau tidak ada. sudah dijemput oleh pemuda berjanggut (yg entah bgmn sudah tidak dipenjara) menuju lebak cawene. membuka lahan disana. lalu menikah.

2. ratu adil (jangka jayabaya)
kalimat ratu adil diambil dari jangka jayabaya. pada saat jayabaya memerintah (menjadi raja), beliau mendapatkan gelar ratu. berarti ratu disini adalah seorang raja dalam pengertian kita.
– kalimat ratu/raja berarti pemuda yg disebut sp, bocah angon, pemuda gembala tersebut telah menikah dan menjadi pemimpin negara seluas majapahit.
– beliau ‘merapihkan negara’
– di sebut adil berarti dalam menjalankan tugas tidak mengenal ibu, bapak, adik, kakak, bibi, dll. pengertian dari kalimat tidak memiliki orang tua.
3.man from the east (nostradamus)
saat menjadi ratu adil beliau terbang menuju perancis (entah ngapain).

4. pemuda bani tamim (hadits).
saat mekah diserang oleh sufyani yg muncul dari syria, ratu adil menuju mekah untuk membela. saat itu beliau disebut pemuda bani tamim.

5. imam mahdi
setelah mekah terbebas dari sufyani, di mekah dilaksanakan shalat jum’at. pemuda tersebut menjadi penceramah ke 7 setelah sebelumnya 6 orang penceramah mimisan (keluar darah dari hidung hkmnya batal). saat itu semua jemaah mengetahui kalau beliaulah calon imam mahdi tersebut.

jika analisa penulis benar berarti satu sosok banyak nama(julukan) hubungannya mungkin kekalimat ‘sewu sawiji’ atau juga manusianya satu maqamnya ngejuta.
karena mungkin juga beliau (sp, ratu adil, pemuda bani tamim, imam mahdi) dulu bergelar ahmad di tanah arab. silahkan baca :http://haniifa.wordpress.com/2009/07/18/imam-mahdi-adalah-nabi-muhammad-s-a-w-tamat/

kesimpulannya beliau:
1. laki-laki
2. hanya ibu atau hanya bapak atau ibu dan bapak dari suku sunda.
3. lahir pada tahun 1981-1982 m (1401 – 1402 h)
4. saat ini umurnya 27-28 thn.
5. masih single (belum menikah).
6. memiliki tgn ramping tetapi kokoh.
7. kurus, tidak gendut.
mohon diperhatikan, tulisan diatas hanyalah analisa penulis. kepastian benar ataupun tidaknya hanya waktu yang dapat menjawabnya.
saya sangat mengharapkan masukan, kritik dan saran dari pembaca.
– ingat semua ciptaan allah tidak ada yg sia-sia termasuk akal-pikiran kita.

terima kasih kepada penulis untuk data diambil dari situs-situs dibawah ini :
http://www.eddycorret.wordpress.com
http://haniifa.wordpress.com/2009/07/18/imam-mahdi-adalah-nabi-muhammad-s-a-w-tamat/

About masterprimbon

ilmu pengetahuan adalah cahaya dalam kegelapan
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment